Beranda > Ulasan HP > Samsung SGH-J200

Samsung SGH-J200

Jaman dulu ponsel berteknologi kamera tergolong mahal tapi sekarang sudah tidak lagi. Begitu juga dengan teknologi 3G, dulu mahalnya minta ampun sekarang cukup rogoh saku sekitar 1,15 juta maka handphone 3G sudah bisa di pamerkan ke temen-temen. Tapi berhubung murah, so ada keterbatasan fitur, masak udah murah pingin bagus dan luengkap pula. Secara umum cukup memuaskan kok kalau punya yang satu ini. Kamera kedua/sekunder sudah bisa untuk foto dan shooting video, slot Micro SD pun tersedia, cuman gak dikasih bawaan waktu kita beli. Radio dan gamepun tak ada, speakernya juga cuman satu, jadinya suaranya kurang mantaff, resolusi foto lumayan 1,3 mp cuman kalau untuk video terlihat agak buram. O iya, ada fitur unik di Samsung ini, yaitu ada Mobile Tracker yang berguna kalau si handphone ilang, cara kerjanya apabila dia ilang terus dimasukkan SIM Card baru maka otomatis akan mengirim SMS ke nomor tertentu yang ditentukan, selanjutnya tererah Anda, hehehe. Selain itu juga ada Privary lock yang berguna untuk menyimpan dan mengamankan data seperti gambar atau foto dan kemudian bisa kita kunci pakai password. Kalau lupa ya silakan ditanggung sendiri🙂

Design
  • Desain kompak & langsing berbentuk batangan dengan ukuran 103 x 44.5 x 15.5mm
  • Ukuran ergonomisnya membuat mudah untuk digenggam dan diletakan dikantong saat tidak digunakan.
  • Desain simpel dan cemerlangnya menggugah siapapun yang menginginkan penampilan sederhana memuaskan.
  • Setiap detil dikerjakan dengan seksama untuk menampilkan kesederhanaan dan keanggunannya – dari bentuk sudut yang lembut hingga permukaan belakang berlapis kulit dan tombol navigasi hingga bentuk tombol keypad.
Display
  • Tampilan 1.8″ TFT melengkapi kebutuhan anda untuk keperluan browsing dan menelpon.
  • Foto dan gambar lainya terliaht lebih nyata dengan 262K warna ketika anda menelusuri website atau mengambil gambar.
Camera
  • Dilengkapi dengan kamera 1.3 mega piksel membuat anda leluasa mengambil foto berkualitas kapanpun anda menginginkannya.
  • Kamera VGA kedua memudahkan anda untuk pengambilan gambar sendiri dan telepon berbasis 3G.
  • Dilengkapi dengan sebuah sensor CMOS untuk kesempurnaan hasil gambar.
  • Mode pengambilan gambar yang bervariasi dan efek foto yang menambah nilai portofolio anda.
  • Lensa kameranya mampu merekam video, merekam saat-saat special anda untuk kenangan yang tak terlupakan.
Connectivity
  • Teknologi Bluetooth 2.0 menghubungkan anda secdara nirkabel terhadap peralatan lain termasuk headset stereo dan printer.
  • USB 2.0 memungkinkan koneksi yang cepat bagi transfer file-file anda seperti halnya mobile printing melalui fitur PictBridge.
  • Tetap terhubung dengan SMS/EMS/MMS/Email
  • Internal memori sebesar 40Mb dan memori MicroSD menyediakan opsi penyimpanan yang lebih besar.
Gimana? Penasaran ama hasil foto-fotonya?

Kalau mau tau hasil Indoor, silakan klik di bawah

Kalau hasil Outdoor ya di bawah ini

Sedangkan hasil Malam di bawah berikut

blank
Kategori:Ulasan HP Tag:
  1. Juli 31, 2008 pukul 4:27 am

    mas Cueqma, salam kenal. saya ingin bertanya mengenai handphone ini. apakah handphone ini bisa dijadikan sebagai modem untuk komputer nggak? hasilnya bagaimana?kecepatannya bagaimana? pakai Bluetooth bisa gak (transfer halaman web-nya PC)? saya iri sama pengguna hp yang lain, soalnya mereka pada internetan di rumah, padahal hpnya nggak 3G. Terima kasih lo sebelumnya.

    bisa lewat bluetooth kok… via bluesoleil bisa, lewat Sony Ericsson PC Suite juga bisa… ndak perlu iri, saya aja ini ngenetnya pake hp CDMA 2280 yg harganya 200 ribu aja bisa kok dan banter… so jangan kuatir, ndak perlu iri, rejeki ndak bisa ditiru.. yg penting usaha (usaha utang juga bisa lho, hehehe, guyon pak)… salam kenal…

  2. Puryanto
    Agustus 25, 2008 pukul 4:50 pm

    Salam kenal om. Langsung aja ya. Hp ini bisa nggak sih dibikinin equalizer untuk pemutar musiknya? Kalo bisa dimana saya bisa download? Terima kasih atas jawabannya.

    setau saya ndak bisa pak…. karena tidak ada penyedia software tsb untuk hp ini…

  3. ip0d
    Agustus 27, 2008 pukul 4:58 pm

    mo tanya…gimana dengan performance baterai dari hp ini … tahan lama gak yah?

    jawaban saya ada di blog satunya http://www.ponselvaganza.com, maaf baru mbales, suibuk puoll…

  4. September 11, 2008 pukul 4:49 am

    jangan beli hp ini mending soner yang murah lain, akselerasi enak, nih hp lemot, buat ngenet opera mini alot…. messenger lemot. klo buat gaya sama sms dan telpon dan mp3 sih cocok, bagi yang bego.

    wah, kereng sekali komentarnya, ntar saya laporin ke samsung lho, huehehehe… yah namanya ajah hape murah minta selamet… terima kasih atas masukkannya, dan memang menurut saya juga mending sonar eh, soner…

  5. brow
    September 24, 2008 pukul 1:18 am

    harga bluetooth stereonya brapa ya?makasih

    maksutnya handsfree pakai bluetooth? paling murah 250ribuan, ada juga yang sampai 500 ribuan tergantung fitur, kualitas dan jangkauannya. silakan mampir aja ke konter resmi terdekat atau cari di website yang jualan kayak ponseljakarta.com. Domisili Anda di mana ya?

  6. Iman
    September 26, 2008 pukul 4:36 pm

    Pak apa mas y?
    hp say Samsung Sgh-j200,tp knpa klo pake Telkomsel(simpati/AS ) selalu gagal n g bs buat internet n mms.
    sampe2 q putus asa nyetingnya.
    pdahal nomer saya itu telkomsel.
    jd klo mau internetan q hrs gnti krtu lain.
    gmana sich settingnya agar bisa dipakai mms n internet pakai telkomsel?

    panggil adik saja, karena saya masih muda, hehehehe.. baru lulus kuliah pak. begini pak, untuk telkomsel kalo ga salah abis ada perubahan settingan dari pusat (lupa saya karena saya pemakai mentari). untuk lebih jelasnya dibawa saja ke galeri telkomsel sekalian handphonenya. ntar di setting ama customer servicenya dan gratiss… maaf pak, mungkin itu yg bisa saya sampaikan…

  7. ardi
    September 29, 2008 pukul 12:18 am

    hp ini buat mms sulit bgt ya??

    waduh, saya malah ga pernah mms pakai hape ini, maaf.😀

  8. Dani
    November 13, 2008 pukul 10:29 am

    Assalamu’alaikum..
    Kang, saya mau tanya. Kalo setting e-mail di SGH-J200 bagaimana ya?Sya dah pake J200 6 bulan, belum pake fitu ini karena tidak bgerti stting POP3, STMP dan lain2 nya. Saya pake operator Telkomsel. J200 MMSnya oke ko. Cepet,. Trus Browsinya juga cepet

  9. November 18, 2008 pukul 5:19 pm

    cara konekkan HP samsung ini ( sgh j200 ) ke komputer gmn ya?

    terus drivernya download dimana ?

    mohon pencerahan

    trims

  10. fajaradi
    November 28, 2008 pukul 9:50 am

    Wah gw dari Nov 2007 pake henpon ini.. performa lumayan dengan harga yang cukup murah.. harganya waktu itu masih 1,25jt.

    Gw pernah trial konek internet via TSEL Flash unlimited basic selama 36 jam nonstop.. koneksi dari henpon ke notebook pake bluetooth.. kecepatan rata-rata sekitar 24Kbps.

    Selain itu yg bikin demen, ada fitur Privacy lock (jadi gw bisa kasih password di address book, SMS, folder tertentu), minimal kalo ada SMS dari selingkuhan, bisa aman dari bini.. hue..he..he..🙂

    Fitur lain yang bikin demen, Auto Reject Call.. berguna banget buat ngindarin sales/telemarketing kartu kredit/asuransi dan tentunya debt collector.. hua..ha..ha.. 😀

    Fitur lainnya lagi, Offline Mode.. jadi masih bisa dengerin lagu pas di pesawat..

    Hmmm, apa lagi yaaah… oia ada satu lagi.. alarm.. meski henpon mati, alarm masih nyala lho.. dan bisa di-kastemisasi sesuai hari..

    Yang bikin sebel :
    1. Kalo install aplikasi Java MIDP 2.0 nggak bisa copy ke memory card atau via bluetooth.. tapi harus download via WAP.. dudul daaaahhhhhh…

    2. Koneksi ke headset bluetooth stereo merk i-Tech tipe R320 atau R380 selalu auto disconnect.. terpaksa deh beli headset bluetooth stereo merk Sony tipe HBH-DS205 baru mau connect dengan baik.

    sabar… sabar…. ada harga ada rupa… terkadang memang handphone dengan harga yang agak “miring” atau murah terbatas di fitur dan kompatibilitas dengan peralatan yang lain, contonya ya kayak bluetotth headset itu kali ye… hehehe…

  11. Amie
    Desember 22, 2008 pukul 5:14 pm

    slot Micro SD-nya kok gak detek di HaPe ya…kira2 knp??trus gmn ngatasinnya??
    ngaruh gak seh kalo ng-charge d tinggal tidur (maksudnya tu batere ud penuh tp ttp d biarin ngcharge) ??
    mohon petunjuknya….

    sudah coba microSD yang lain? kalo tetep ga detect berarti bermasalah tuh slotnya, kalau masih garansi bawa ke service centre resmi samsung. sebenarnya sudah ada otomatisasi pada handphone, sehingga kalo batre penuh otomatis akan menghentikan pengisian walau tetap nancap si chargernya… semoga membantu… teman-teman yang lain ada yang mau nambah saran?

  12. mantonio
    Januari 8, 2009 pukul 2:42 pm

    Mau nanya nih Mas,
    Aku baru beli HP SGH-E250, Pasword standar aku ganti dan lupa nomornya, Udah deh.. nggak bisa di buka lagi.
    Caranya gimana ya agar bisa buka paswordnya ?.

    Tks.

    kayaknya ga ada cara lain selain dibawa ke tempat service untuk di flash ulang…

  13. Januari 29, 2009 pukul 4:43 am

    saya pake j200 buat opera mini oke banget, terima dan kirim email juga oke, spt sms lah. suer suer suer. mau tau email saya di yayapoe666@gmail.com. dan buat internetan topdot banget.

    ok…ok….. silakan temen-temen imel mas yayak ya…. ndak nomer hape sekalian? kali aja ada cewek kecantol, hihihi…. (guyon mas….) ^_^

  14. and!
    Februari 2, 2009 pukul 11:24 am

    halo kawan?? Aku mo nanya.. kenapa aplikasi java yang aku donwload di internet ga bisa terbaca di hp samsung j200.. kenapa donwloadnya harus lewat hp aja.. mohon bantuannya.
    aku solut ma hp samsung j200.. pake xl 3g bisa nonton TV gratis… trus format mp4 nya bagus banget.. kalah ma gambar yang layar TV yang gede .. cuma yang aku sedihkan mp3 nya ga ada equalizernya…

    setauku kalau download dari internet itu versi javanya beda, tapi kalau donwload dari hape si internetnya bisa nyesuaikan versi java handphonenya, kalo ga salah gitu sih, krn aku nyoba untuk samsung seri lain memang seperti itu… temen2 lain ada yg mau nambahkan?

  15. and!
    Februari 2, 2009 pukul 11:29 am

    PAKE XL PORTAL 3G XL PAKE SAMSUNG J200 DAPET 12 SIARAN LUAR NEGERI…. DITAMBAH TV LOKAL 5 SIARAN… MURAH CUMA BERLANGGANAN 30 RIBU PER BULAN UDAH BISA NONTIN LEWAT HP… TAPI HARUSNYA PAAKE SAMSUNG J200.. LEBIH SIMPLE

    wew, numpang promosi ya, ^_^’

  16. Februari 5, 2009 pukul 10:32 am

    pagi mas saya penggunan telkomsel/simpati kemaren donwload sofware chat inbox ponsel saya samsung SHG J200 tapi gk bisa aktif dan saya kecewa krn menunggu sdh 2 hari tetap gk bisa trus setiap connect gprs nya kena biaya padahal kan 9900/bulan sdh bayar, dan setiap aplikasi dekstop minta instal trus sofwarenya jd saya kecewa solusi nya gmn yah biar saya bisa chat dgn teman2 telkomsel, trimakash
    alamat email saya http://www.alijagattanjung@yahoo.com

  17. Februari 5, 2009 pukul 10:34 am

    pagi mas saya penggunan telkomsel/simpati kemaren donwload sofware chat inbox ponsel saya samsung SGH J200 tapi gk bisa aktif dan saya kecewa krn menunggu sdh 2 hari tetap gk bisa trus setiap connect gprs nya kena biaya padahal kan 9900/bulan sdh bayar, dan setiap aplikasi dekstop minta instal trus sofwarenya jd saya kecewa solusi nya gmn yah biar saya bisa chat dgn teman2 telkomsel, trimakash
    alamat email saya http://www.alijagattanjung@yahoo.com

  18. Februari 5, 2009 pukul 10:36 am

    saya kirim 2 x karena tipe ponsel saya yang benar samsung SGH J200

  19. and!
    Februari 15, 2009 pukul 7:23 pm

    terik samsung j200 supaya batterainya bisa tahan ampe berhari-hari jaringannya jangan pake UMTS mungkin bisa disesuaikan.Yang jelasnya klo pakenya jaringan UMTS tuh batterainya cepat habis.Makanye pake gsm 900 aza

    wew, kamsia ya infonya… jangan sungkan-sungkan mampir dan kasih komentar lagi…

  20. and!
    Februari 15, 2009 pukul 7:25 pm

    informasi buat j200…. Ni Hp laris manis banget dipasaran.Hehehehehe

    belikan aku satu dunk, hehehe…

  21. HALPA
    Februari 21, 2009 pukul 6:35 pm

    apakah bisa pake tema atau tidak dan bisa download game bola atau sejenisnya bisa ga and bisa ditentukan ga penyimpanannya????//tolong bantuannya

  22. Likan
    Februari 22, 2009 pukul 8:44 pm

    Ada beberapa game bola yg pantas d coba..mampir aj k http://www.waptrik.com smua ad d situ..free

  23. oc
    Februari 25, 2009 pukul 1:29 pm

    halo, aplikasi yang bisa dimasukkan ke samsung j200 apa saja, minta alamat email untuk mendownloadnya dunk…trims

  24. Likan
    Februari 26, 2009 pukul 10:51 pm

    Coba ambil aplikasi google map di http://www.getjar.com
    menarik meski agak boros pulsa hehe..

  25. and!
    Februari 27, 2009 pukul 12:23 pm

    HAI MUANYA… AKU DAPET TRIK BARU BUAT HP SAMSUNG J200…. WINAMP YANG DI PC BISA MASUK DIDALAM HP MINI SAMSUNG J200….
    BENERANNNNNNNNNNNNNNNNNNNN GUA KAGAK BOHONG…..
    HP GUA DAH ADA AAPLIKASI WINAMPNYA LHO!!!
    TAMBAH EQUALIZERNYA MANTAP BANGEETTTTTTTTTTT.
    MASUKIN APLIKASI PEMUTAR KD MP3 JUGA BISA….
    Yang berminat.. hubungi aku aja di 081343640959…
    dijamin pake samsung sgh j200 taambah maantap dan ok.
    Buat gamer saamsung j200 mampir aja di wap.ru. atau wap.tuz.az. dijaamin disana banyaak produk game samsung j200 yaang mantap dan nggak kalh habisnyaa mah game-game ps.. beneran.. sekali lagi gua kagak bohong……………………
    klo mau donwload aplikasi mampir aja di wap.mobango.com….
    gratis………….. nggak usah pake reg segala.
    Pake samsung j200 hidup lebih mantap aja buat aku.. tunggu apa lagi..AYO BURUAN……………………..

  26. and!
    Februari 27, 2009 pukul 12:28 pm

    klo mau donwload mending pake kartu indosat azaa.. soalnya tuh gprsnya cuma 1rupiah kb.klo telkomsel agak mahal pake 5 rupiah kb.Jangan lupaa pake jaringan UMTS biar cepat.Klo soal internetan sih murah-murah aza, yang penting bisa tahu kualitas dan kehematan jaringan dari masing- masing operator GSM.ok…………………. BY (^_^) and wassalam

  27. and!
    Februari 27, 2009 pukul 12:32 pm

    Dapet ilmu tuh harus dibagi-bagi.. makanye komentar gua banyak banget… gA apa-apa kan??????????

  28. Adri
    Maret 1, 2009 pukul 11:25 pm

    Hi…mohon bntuannya nich gmn cara mngembalikn pngturn at reset pngturnnya mslhnya aq lupa paswordnya nich.

  29. michel
    Maret 2, 2009 pukul 10:46 am

    gw baru beli j200,nah kebetulan gw make simpati (TELKOMSEL)..tpi kok ga bisa2 ya internetnya..please yg tw nyetting bwt internetnya…???
    thank you

  30. sis
    Maret 5, 2009 pukul 10:53 am

    install theme bisa ga???

  31. ndon
    Maret 7, 2009 pukul 8:46 pm

    aduh2.. murahnya emang, ngeselinnya juga emang.. ak pake soner, masukkin java ape aje, tembus..
    lha samsung ini, kudu donlot lewat wap, mana kadang ngedrop lagi gprs nye.. arrrgggghhhhh..

  32. ndon
    Maret 7, 2009 pukul 8:57 pm

    buat ngeset inet, liat ajah di WEB simnya.. kalo simpati ya telokomsel, indosat ya m3 mentari dsb.. kalo belon jelas lagi, sedikit repot bawa ke CS..

    kalo mau ngeset themes, buat samsung (java only) kaga bisa yee..

    kalo soner, mantab, donlot themes creator.
    nokia donlot themes studio..

    mungkin masih ada samsung z720, baru 1450, hsdpa, 3mpx af. tapi ya maklum kaga bisa di ganti themes, masukin java kudu lewat wap.

    soner k630, 1625 hsdpa 2mpx. mau masukin java dr pc muduah buanget, themes bisa diganti2..

    keren lagi samsung G810, 5mpx, 3x optical zoom, s60 fp1. tuh, sama N82 gw milih G810. N82 kaga ada apa2nya.. hehehehehe..

  33. ardian
    Maret 11, 2009 pukul 4:14 pm

    punya hp ni da lama bgt dulu dapat bli baru 8ratusan di daerah malang. buat ngenet si lumayan tp buat mms kadang musti gonti-ganti settingannya😦

  34. Jagoeng
    April 5, 2009 pukul 8:20 pm

    Gua download 300an lagu dr byk situs,puluhan games,video,aplikasi lancar aja..gw pake setaun lwt 2 bln msh oke..ni hp menurut gw ngga bs diadu sm hp yg harganya sebanding(1jt kurang)..klo mo diadu j200 seperti diego maradona..dgn segala kekurangan ttp yg terbaik

  35. April 7, 2009 pukul 1:58 am

    jar size nya berapa neh? biasanya samsung low-midle end cuma 300an kb. Kalo soner kan unlimited

  36. April 7, 2009 pukul 2:00 am

    menurut gw daripada neh hp masih mending soner k530. Model lebih keren, java jg lebih asik

  37. gopek
    April 11, 2009 pukul 12:18 pm

    katrok nih pertanyaannya,,,
    Hape yg bagus buat konek jaringan Wi-Fi apa yah sam?

  38. sony
    Juli 10, 2009 pukul 9:38 am

    Tolong dong J-200 saya hang, bagaimana memulihkanya, cuma bisa sampai loding SAMSUNG Trus hang

  39. Aulia
    September 11, 2009 pukul 2:37 pm

    mo tanya, ak punya samsung SGH-J200, aku pakai password tp trus lupa, bagaimana ya cara direset ulang? bisa nggak, thanks ya n ditunggu jwbannya…

  40. piere
    September 27, 2009 pukul 4:42 pm

    aku mo nanya dunk? password bawaanya samsung e-250 apaan ya?

  41. piere
    September 27, 2009 pukul 4:43 pm

    klo boleh sich balas di emailq aj ya? plizzzz…..

    piere_imoetz@yahoo.co.id

  42. istiana rahayu
    Oktober 15, 2009 pukul 1:02 pm

    rawan di joystick nya…

  43. Januar Fadli
    Desember 19, 2009 pukul 12:52 pm

    aq mu nanya ne, gmana cara instal aplikasi yg dari pc to Samsung SGH-J200, soal’a banyak bnget tu aplikasiSamsung di PC aq….

  44. martha hardinata
    Januari 12, 2010 pukul 9:02 pm

    saya lagi nyari joysticck samsung SGH J200 + baterenya..ada yang bisa bantu…?coz neh hape pertama yang aku beli dengan gaji pertama

    • Tito
      Maret 4, 2010 pukul 1:03 pm

      saya baru service joystick,memang joystick’a agak rawan..
      saya service joystick di GIANT Hypermall Bekasi (seberang pintu tol bekasi barat)..
      silahkan ditanya2 disitu,ada satu toko yang bisa menservice joystick samsung J200,harga’a pun sangat terjangkau (promosi gtu😀 )

      • Andra
        Mei 10, 2010 pukul 12:58 pm

        nama tokonya apa tuh yang jual joystick J200 di giant hypermart bekasi?

  45. martha hardinata
    Januari 12, 2010 pukul 9:09 pm

    bantuin cari joystick SAMSUNG SGH J200 + batere_nya

  46. pipit
    April 3, 2010 pukul 9:44 am

    gimana caranya kirim foto melalui mms, GPRSnya udah aktif tapi waktu mengirim foto selalu gagal…..
    saya tidak mengerti……

  47. eru admiral
    April 4, 2010 pukul 7:26 pm

    tolong donk,saya punya samsung SGH J200 yang joystick ny gak bs dipakai lagi,jadi bantuin donk dimana saya dapat membeli nya dan berapa harganya?????

  48. April 12, 2010 pukul 2:02 pm

    aku jg ada mslh joystick dg hp j 200 aku ……bagi yang tahu tempat jualnya kasih info ke aku ya….tanks atau email ke punk4595@gmail.com

  49. teguh
    April 22, 2010 pukul 10:37 pm

    joystick j 200 harganya 118 ribu, gw baru ganti 3 bln yg lalu… original asli samsung… cari di samsung service center

  50. ndon
    Mei 3, 2010 pukul 6:50 pm

    nyasar nih gw..
    cuman mo nanya, gw punya g810, overall oke punya, ga bakal gw lepas sampe matot.. sayang nya waktu gw isi mmc (ga bundling mmc) batrenya boros gileeee.. gw isi mmc 512mb & 2Gb sama aja borosnya dalam kondisi standby.. gw test dari jam 8 pagi ampe 2 siang (kurang lebih 6 jam an) dari full jadi empty.

    anehnya kalo ga diisi mmc, kuat 2 hari bro, jeprat jepret poto juga kuwat.. knapa ya?? sayang banget ma hp ini, maklum bro ngumpulin duwid 7 bulan baru bisa kebeli.. T_T.

  51. jusac opus
    Mei 31, 2010 pukul 7:14 pm

    Lha Kata sandinya apa dunk buat mePRIVATE data kita, pivate sms misalnya? kan mesti minta kata sandinya. Thx

  52. Juni 16, 2010 pukul 2:44 pm

    mas baterai hp saya tu soak..trus dmna saya bisa membeli baterai tipe ini?(SGH-J200).masalahnya saya dah muter2 di tempat ku ga da yang jual model beginian

  53. Juli 1, 2010 pukul 1:06 am

    Info bagus nih…thanx

    ( HANRY )

    Design Studio menerima Jasa Pembuatan website keren dengan harga murah..DIJAMIN !!
    http://www.desigweb-studio.co.cc bikin hidup makin sukses…

  54. dian
    Oktober 13, 2010 pukul 7:59 pm

    MICRO SD SGH J 200 saya yg bs di detec cma lagunya aja mas,yg lain nya ga bs termasuk gambar video dll!!!!
    mesti gmn ya mas????
    tanks….

  55. Junaedi
    Desember 30, 2010 pukul 12:51 pm

    begini hp yang aku punya j200 samsung sesuai dengan informasi diatas kami punya masalah mengenai bateray kok mudah low (ngedrop) dan hp sering agak panas masalahnya apa yah ?
    apa bateray yang sudah agak rusak antau bagaimana kutunggu jawabannya

  56. Rosy
    April 1, 2011 pukul 12:38 am

    Saya pngen tau pasword hp saya ini.saya pake samsung SGH J200.tolong ksh tau ya..hub.081802250697.please dtnggu bgt ya..

  57. Agustus 1, 2011 pukul 3:17 pm

    toLong dong Gan..
    saya punya Hape samsung J-200..
    Tapi Buku panduannya HiLang..
    saya cuma ingin tau kode PIN KUNCI TELEPEON..

    saya sangat perLu kode PN itu..

  58. TOSAN KADURI
    Agustus 31, 2011 pukul 9:57 pm

    MAS, TOLONG KASIH TAU BELI BATRE J-200 YG ORIGINAL DIMANA, TRUS HARGANYA BERAPA? THKS EMAIL:EKOAFRILIAS@GMAIL.COM

  59. Februari 2, 2012 pukul 1:42 pm

    MAS TOLONG KASI TAU KENAPA HP SGH-J200 JIKA HABIS MENERIMA FILE DARI HP LAIN(BLUETOTH) KOG MENYIMPANYA GAG BISA LANGSUNG KE KARTU MEMORY ..JADI MENYIMPANNYA KE MEMORY HP ..JADI JIKA MENERIMA FILE BESAR TIDAK CUKUP..
    TOLONG JAWABANNYA MAS

  60. geoo
    Mei 20, 2012 pukul 5:44 pm

    om…mo tnya…aplikasi game buat smsung sgh-j200 itu format jar apa jad….gue udh cba download 2 format itu tp ga bsa”.

    btw,om tau ga game utk hp smsung ini (sgh_j200).

  61. Januari 25, 2014 pukul 10:27 am

    gni cara nya download aja aplikasi games 3D , udah ngrti kagak lho

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

