Beranda > Artikel > Operator Semakin Payah, Kacau, Tidak Karuan, dll

Operator Semakin Payah, Kacau, Tidak Karuan, dll

Wah, jaman sekarang itu mestinya jaman kemudahanbukannya jaman susah. Maksutnya, segala bentuk kegiatan kita tidak dibatasi oleh komunikasi (lepas dari harga BBM naik lho). Berkat harga handphone (ada yang harga 75 ribu-an lho, mau tahu?) dan harga pulsa yang semakin murah, so mestinya kita nggak bingung-bingung mau nelpon siapa saja. Telpon 1 menit, 2 menit, 5 menit , 15 menit, setengah jam, satu jam atau sampai dowerr sekalipun (iklan Fren) pasti murah. Hari gini masih SMS?

Itu sih pemikiran saya beberapa waktu lalu. Ternyata sekarang perlu direvisi sedikit. Entah karena pelanggan yang semakin buanyaak karena semuanya semakin terjangkau atau hal lain, tapi yang jelas pelayanannya ndak sip. Gimana ndak sip, baru telpon sekian menit udah putus (entah disengaja atau tidak ama operatornya), ndak enak saya kalo nyebutin nama operatornya, ntar dituntut. Putusnya alami lho, bukan karena keabisan batre atau pulsa. Jaringannya juga banyak yang kacau. Saya nyoba kartu lain, eh sama saja.

Saran saja sih. Mestinya harga dan naiknya jumlah pelanggan tidak menyurutkan para operator dalam hal pelayanan, kalo bisa sih tambah bagus. Perang ndak cuman perang harga, tapi juga perang pelayanan. Kalo pelayanan sip harga mahal dikit tapi lebih stabil alias ndak gampang putus pasti ndak akan ditinggal pelanggan. Iya ndak? Bagaimana menurut teman-teman?

  1. gon_dronk
    Mei 21, 2008 pukul 6:07 am

    kalo masalah itu sih sekarang lagi ditingkatin pelayanannya ama para operator, perasaan udah dibahas sih di koran dan majalah-majalah bahwa mereka berjanji akan meningkatkan pelayanan.

    semoga bukan tinggal janji😦

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: