Beranda > Berita > Ponselkita (Insya Allah) Kembali Aktif

Ponselkita (Insya Allah) Kembali Aktif

Setelah sempat meninggal mati lebih dari 2 tahun maka Ponselkita kembali dihidupkan. Butuh perjuangan keras untuk menghidupkan dan butuh konsisten yang amat sangat untuk memelihara dan mengembangkan blog ini. Maklum yang nulis orangnya rada pemalas dan mudah mengantuk.

Selama 2 tahun banyak sekali perkembangan teknologi dan tentunya blog ini sudah ketinggalan jaman dan informasinya sudah ndak up to date. Udah ndak jaman lagi yang namanya JAVA, bakal ndak ada lagi symbian (kabarnya Nokia akan pakai Windows Phone punya Om Gates) dan bahkan sekarang musimnya hape gede-gede dengan layar besar tapi tipis.

Begitu banyak kemudahan yang bisa didapat di jaman sekarang. Dimana-mana banyak bertebaran hotspot. Dimana-mana banyak orang melototin hape hanya untuk sekedar menyapa teman lewat FaceBook. Dimana-mana banyak orang sibuk download konten dari hapenya. Yang lagi ngetren sekarang banyak orang kecanduan saling sapa melalui BBM. Saya? BB pun tak punya.

Selamat datang iOS, Black Berry OS, Windows Phone, dan yang mengerikan fenomenal adalah…. Android….. Selamat tinggal hape jadul, sekarang telah tiba musimnya QWERTY dan touchscreen. Selamat tinggal konter hape karena kami udah bisa download langsung tanpa bantuanmu (knter saya pun sudah saya hancurkan tutup).

  1. Ortiz Titov
    Mei 3, 2011 pukul 3:18 pm

    selamat datang kembali ponsel kita 🙂

    • Mei 4, 2011 pukul 5:56 am

      terima kasih. mohon doa restunya yaaaa…

  2. Mei 3, 2011 pukul 5:03 pm

    selamat tinggal jaman batu.. hehehe..

    • Mei 4, 2011 pukul 5:57 am

      hebat berarti jaman batu aja dulu udah ada hape ya… hehehe… eh, sekarang jaman apa? menurut saya sekarang jaman edan, teknologinya emmang edan-edanan alias sangat cepat berkembang… ndak posting 2 tahun aja udah ketinggalan sangat jauh.

  3. Juni 27, 2012 pukul 6:51 am

    welcome back ponsel kita… mana nih ko posting terakhir masih 2011… hhmmmm

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar